he Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R Sangar | Tren Modifikasi

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R Sangar




Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R Tugas anggota banggar yang dijabat Yenni, sedikit banyak sama dengan banggar wakil rakyat. Sang istri tersebut bertugas memprioritaskan anggaran yang harus dikeluarkan dan salah satunya saat Hendry ingin memodifikasi Kawasaki Ninja 250R miliknya.

        Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R Ketika orang tuanya memiliki motor sport ber-fairing, maka Dennis ingin tampilan tunggangan ayahnya itu seperti yang dia lihat di televisi. Maka kolaborasi yang pas itu, diajukan ke banggar dan disetujui. Dengan bantuan kru BM, modifikator yang workshop-nya di Kreo, Tangsel mengubah tampilan Ninja 250 milik Hendry. Sektor kaki-kaki jadi fokus utama mengawali modifikasi.

        Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R Sok depan Suzuki GSX400 dipasang untuk menggantikan bawaan pabrik dan pelek yang lebarnya 3,5 inci copotan Honda VRF800 mengawal si karet bundar. Treatment-nya tanpa mengganti segitiga, agar radius putar enggak terlalu pendek, jelas Rudy.

        Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R Di bagian kaki-kaki belakang, BM identik dengan penggunaan arm tunggal. Makanya pro arm bawaan VRF800 dicopot dan diseting ke rangka Ninja 250 dan pastinya pelek dari motor yang sama mengikutinya. Pelek selebar 5,5 inci di bagian belakang, pakainya ban Battlax berukuran 190/50, papar modifikator yang doyan berenang ini.

0 Response to "Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R Sangar"

Posting Komentar