he Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z Motoprix MP2 | Tren Modifikasi

Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z Motoprix MP2




Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z Makin banyak lap yang dilalui, Yamaha Jupiter Z pembalap tim Yamaha Yamalube NHK FDR AHRS SSS Creampie MRT makin jauh di depan pesaingnya. Kondisi seperti itu, bertahan sampai lap ke-25 dan mengantarkan Agus jadi pimpinan lomba di Motoprix region 2 kelas MP2 (Bebek Tune Up 110 cc).

        Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z Kali ini Waskito ‘Merit' Ngubaini yang menukangi mesin Jupiter milik Agus, bisa tersenyum puas dengan hasil tersebut. Karakter Agus, pas dengan setingan mesin yang saya buat, aku mekanik kelas kakap ini.Karakter yang dimaksud adalah rolling speed dan mesin yang powernya kuat dari putaran mesin tengah sampai atas. Untuk hal seperti ini, durasi noken as baik yang in maupun ex dibuat 274°.

        Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z Alur lubang masuk bahan bakar dibiarkan mengikuti bawaan pabrik. Namun portingan-nya yang membulat, punya cerita tersendiri.Menurut Merit, ada 2 hal positif yang didapat dengan pola portingan yang dibuat. Pertama aliran bahan bakar yang masuk ke ruang bakar, lebih cepat.

0 Response to "Modifikasi Motor Yamaha Jupiter Z Motoprix MP2"

Posting Komentar