Modifikasi Motor Honda Vario 125 2013 Ulasan upgrade
performa kali ini bisa dijadikan sebagai acuan atau referensi buat skutik
kesayangan otomania. Ubahannya memang gak terlalu ekstrem, jadi masih bisa
dipakai buat harian, ke kantor atau beraktivitas sehari-hari.
Modifikasi
Motor Honda Vario 125 2013 Menambah kapasitas ruang bakar, cukup banyak
pilihannya. Salah satunya, blok mesin dan seher aftermarket yang berdiameter 61
mm berlabel SRP. Hasilnya kapasitas mesin jadi 170 cc. Menyesuaikan besarnya
ruang bakar, injektor bawaan diganti.
Modifikasi
Motor Honda Vario 125 2013 Tarikan awal menjadi lebih cepat dengan roller TDR
dengan berat 15 gram. Kemiringan V-belt menjadi agak tirus atau rendah karena
puli depan merek SPS. Guna mengganjal
atau menahan kampas ganda orisinal mengembang, digunakan per CVT punya Honda
BeAT.
Modifikasi
Motor Honda Vario 125 2013 Sebagai perbandingannya, tenaga asli Vario 125 hanya
9 dk/8.900 rpm dan torsi 8,54 Nm/5.700 rpm. Tentu perbedaannya cukup tinggi
karena ruang bakar sudah besar. Untuk power bore-up 170 cc itu menjadi 12.99
dk/7.700 rpm dan akselerasi alias torsi pada grafik terlihat di awal bukaan gas
atau 12.92 Nm/5.800 rpm.
0 Response to "Modifikasi Motor Honda Vario 125 2013"
Posting Komentar