Modifikasi Motor Drysdale 750-V8 1996 Drysdale 750-V8 ini
dibangun oleh Ian Drysdale pada tahun 1996 di garasinya. Motor ini memiliki
sederet kelebihan ketimbang motor V8 lainnya. Paling kentara dari dimensinya
yang kompak dan tak jauh berbeda dari superbike ‘normal’ sekelas Honda VFR1000R
atau Suzuki GSX-R.
Modifikasi
Motor Drysdale 750-V8 1996 Hal ini membuat kesulitan perhitungan ruang mesin
semakin besar. Karena kebanyakan motor bermesin V8 seperti Simca dan BossHoss
mengandalkan bodi chopper yang tinggal dipanjangkan ruang mesinnya agar mampu
menampung jantung tersebut.
Modifikasi
Motor Drysdale 750-V8 1996 Oleh Ian, mesin Drysdale 750-V8 dikembangkan dari
crackcase buatan Magnesium Technology dipadu head Yamaha FZR 400. Girboks dan
kopling mengandalkan Suzuki dan Kawasaki yang dirahasiakan serinya. Sementara
sistem injeksinya dipesan khusus dari Motec dan Bosch. Tiap silinder diisi oleh
empat valve.
Modifikasi
Motor Drysdale 750-V8 1996 Urusan bodi, Drysdale 750-V8 dibekali tampilan yang
diminati saat itu, dengan fairing yang dilengkapi sepasang headlamp bulat.
Tetapi fairingnya tak menutupi mesin, agar pendinginannya maksimal. Sebagai
gantinya, desain unibodi antara fairing, tangki dan buntut belakang terlihat di
sini. Hal ini mengingatkan kita pada sosok superbike Britten yang juga lahir
dari garasi.
0 Response to "Modifikasi Motor Drysdale 750-V8 1996"
Posting Komentar