he Modifikasi Motor Kawasaki Z250SL | Tren Modifikasi

Modifikasi Motor Kawasaki Z250SL




Modifikasi Motor Kawasaki Z250SL  Secara tampang Z250SL bisa dibilang Ninja RR Mono yang dilepas fairing-nya, karena sasis, tangki dan bodi belakang persis Gantinya dikasih shroud yang nempel di sasis teralisnya, eh yang kanan sekaligus tempat tabung reservoir. Nah bawah mesin ditambah air scoop mungil.

        Tentu saja ada perubahan setang, kini pakai model pipa berbentuk hampir lurus dan ujungnya datar. Kalau Ninja RR Mono kan setang jepit di bawah segitiga. Lalu suspensi diseting sedikit lebih lembut, imbuh Shimada. karena unit tes sudah ada di tangan. Dengan tinggi jok 785 mm, masih tergolong nyaman untuk tinggi sekitar 165-170 cm, kaki menapak sempurna ke aspal.

        Kendati setang model flat bar, posisi duduk ternyata hanya sedikit lebih tegak dibanding Ninja RR Mono, tergolong merunduk karena ujung setang sejajar tangki. Posisi rider jadi khas naked bike yang agresif. 

        Saat duduk bisa dirasakan kalau Z250SL ini sangat kompak dan mungil, lebar maksimal hanya 700 mm dan itu ujung spion! Tangkinya sempit, sehingga enak dijepit paha. Jok kendati tipis busanya cukup empuk, yang kasihan pembonceng, sempit banget karena menyesuaikan bodi belakang yang lancip.

        Putar kontak yang belum berpengaman magnet, lampu utama otomatis menyala diiringi suara lirih pompa bensin di tangki. Termasuk aktifnya panel indikator digital dengan warna dasar oranye. Bentuk dan informasi yang disajikan persis Ninja RR Mono. Paling atas diisi takometer model bar, bawahnya ada spidometer, fuelmeter, odometer, tripmeter dan jam.

0 Response to "Modifikasi Motor Kawasaki Z250SL"

Posting Komentar