he Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250FI 2013 | Tren Modifikasi

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250FI 2013




Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250FI 2013 Sebelum boyong Kawasaki Ninja 250 FI yang lansiran 2013 ini, Martin Jahja sudah berangan-angan langsung akan merombak kaki-kakinya dengan copotan limbah moge (motor gede). Makanya tak lama Ninja nopekgo ini parkir di rumahnya, langsung digiring ke Berkat Motor (BM) untuk wujudkan hal tersebut.

        Tujuannya biar lebih anteng dan nyaman saat menempuh perjalanan jauh maupun turing luar kota. Makanya, untuk memperkuat sektor tersebut sok depan pakai Suzuki GSX 400, pelek depan Yamaha R6 dan pro-arm Honda RVF 400 beserta peleknya.

        Tahu keinginan pelanggan, Rudi langsung menyodorkan beberapa konsep bodi moge. Sesuai kesepakatan, batok depan bergaya Yamaha R6, lalu fairing gabungan antara R6 dengan Aprilia RSV4, ujar modifikator yang didampingi 4 personil.

        Bagi Martin, bentuknya mau dibikin seperti apa yang penting berubah total serta kesan Ninin nopekgo-nya enggak kelihatan. Sebaliknya, pengin kesan moge-nya yang lebih menonjol dengan mengandalkan kaki gambot dan bodi lebih besar tersebut.

0 Response to "Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250FI 2013"

Posting Komentar