he Modifikasi Motor Suzuki New Satria F150 Indoprix | Tren Modifikasi

Modifikasi Motor Suzuki New Satria F150 Indoprix




Modifikasi Motor Suzuki New Satria F150 Kelas 150 cc tune-up di ajang balap Indoprix 2014 akan semakin ramai dengan hadirnya peserta yang akan menggunakan Suzuki Satria F150. Beberapa tim pengguna motor Suzuki pun sudah menyiapkan kuda besi gacoan-nya untuk meraih kemenangan. 

        Kuda besi yang rencananya akan dipacu Harlan Fadhillah ini sudah siap digunakan. Beberapa komponen yang terpasang pun malah bisa dipakai untuk motor harian. Bisa banget, karena komponennya kebanyakan plug and play saja, jadi bisa ditiru untuk penggunaan harian,kata Tomy. 

        Coba tengok jeroan mesin, piston sudah berganti keluaran Wiseco. Rasio kompresi dipatok 12,4:1 menyesuaikan bahan bakar yang pakai Pertamax Plus. Diameter enggak berubah, tetap standarnya 62 mm. Tapi punya bentuk piston yang lebih jenong, sambung Istiyono alias Unyil, mekanik yang menggarap motor ini.

        Bergeser kebagian elektrikal. Seperti yang sudah dijelaskan, kelistrikan sudah pasti total loss. Magnet Yamaha YZ mengisi ruang mesin bagian kiri. Mengikuti sektor dapur pacu, kaki-kaki pun sudah banyak berubah. Jika umumnya pelek bawaan motor masih dipakai, untuk motor kelir biru ini pakai Chemco BRT.

0 Response to "Modifikasi Motor Suzuki New Satria F150 Indoprix"

Posting Komentar