Modifikasi Motor Kawasaki D-Tracker 150 Motor dual purpose
sebenarnya paling pas buat kondisi jalan Indonesia yang lebih banyak rusaknya
ketimbang mulusnya. Ground clearance tinggi dan torsi galak jadi nilai lebih
motor jenis ini. Makanya Ican meminang Kawasaki D-Tracker 150 ini bro.
Tapi sayang
beribu sayang, lingkar pelek yang dipakai berukuran mini. Pakai diameter 14
inci sih, sama kayak motor matik, jadi berkesan motor ini seperti motor untuk
anak-anak, keluhnya. Harusnya pakai diameter 17 dan ban lebar nih biar enggak
kebanting tampilannya,tambahnya.
Sepasang pelek
TK lebar 3.00 dan 3.50 disiapkan Lerry dan pasukannya. Sekalian deh dicat dua
warna hitam dan hijau khas Kawasaki. Pelek tadi juga dilapisi ban keluaran
Pirelli tipe Scorpion Trail ukuran 120/60-17 dan 150/50-17.
Di bagian
depan, sokbreker bawaan sudah cocok bersanding dengan pelek baru karena sudah
model upside down.Selebihnya Lerry tinggal main decal bertema Fox Racing dengan
nuansa warna hijau. Untuk performa lebih baik, cukup aplikasi knalpot
aftermarket keluaran ProSpeed tipe TX Series.
0 Response to "Modifikasi Motor Kawasaki D-Tracker 150 17 Inci"
Posting Komentar