he Modifikasi Motor Suzuki New Satria F150 | Tren Modifikasi

Modifikasi Motor Suzuki New Satria F150



Modifikasi Motor Suzuki New Satria F150 Kelas 150 cc tune-up di ajang balap Indoprix 2014 akan semakin ramai dengan hadirnya peserta yang akan menggunakan Suzuki Satria F150. Beberapa tim pengguna motor Suzuki pun sudah menyiapkan kuda besi gacoan-nya untuk meraih kemenangan. Salah satunya adalah motor racikan Bintang Racing Team (BRT) yang dikomandani Tomy Huang.

        Modifikasi Motor Suzuki New Satria F150 Kuda besi yang rencananya akan dipacu Harlan Fadhillah ini sudah siap digunakan. Beberapa komponen yang terpasang pun malah bisa dipakai untuk motor harian. Bisa banget, karena komponennya kebanyakan plug and play saja, jadi bisa ditiru untuk penggunaan harian, kata Tomy. 

        Modifikasi Motor Suzuki New Satria F150 Coba tengok jeroan mesin, piston sudah berganti keluaran Wiseco. Rasio kompresi dipatok 12,4:1 menyesuaikan bahan bakar yang pakai Pertamax Plus. Diameter enggak berubah, tetap standarnya 62 mm. Tapi punya bentuk piston yang lebih jenong, sambung Istiyono alias Unyil, mekanik yang menggarap motor ini.

        Modifikasi Motor Suzuki New Satria F150 Kunci lain selain memperbesar diameter klep adalah mengatur ulang lubang jalur masuk menuju ruang pembakaran. Dengan mesin flowbench, hasil presisi mudah didapat. Debit gas bakar yang masuk semakin deras dengan kecepatan aliran gas bakar membaik. Oh iya, karburator gunakan Keihin PWK 28 Sudco.

0 Response to "Modifikasi Motor Suzuki New Satria F150"

Posting Komentar