Modifikasi Motor Suzuki New Satria F150 Kelas 150 cc tune-up
di ajang balap Indoprix 2014 akan semakin ramai dengan hadirnya peserta yang
akan menggunakan Suzuki Satria F150. Beberapa tim pengguna motor Suzuki pun
sudah menyiapkan kuda besi gacoan-nya untuk meraih kemenangan. Salah satunya
adalah motor racikan Bintang Racing Team (BRT) yang dikomandani Tomy Huang.
Modifikasi
Motor Suzuki New Satria F150 Kuda besi yang rencananya akan dipacu Harlan
Fadhillah ini sudah siap digunakan. Beberapa komponen yang terpasang pun malah
bisa dipakai untuk motor harian. Bisa banget, karena komponennya kebanyakan
plug and play saja, jadi bisa ditiru untuk penggunaan harian, kata Tomy.
Modifikasi
Motor Suzuki New Satria F150 Coba tengok jeroan mesin, piston sudah berganti
keluaran Wiseco. Rasio kompresi dipatok 12,4:1 menyesuaikan bahan bakar yang
pakai Pertamax Plus. Diameter enggak berubah, tetap standarnya 62 mm. Tapi
punya bentuk piston yang lebih jenong, sambung Istiyono alias Unyil, mekanik
yang menggarap motor ini.
Modifikasi
Motor Suzuki New Satria F150 Kunci lain selain memperbesar diameter klep adalah
mengatur ulang lubang jalur masuk menuju ruang pembakaran. Dengan mesin
flowbench, hasil presisi mudah didapat. Debit gas bakar yang masuk semakin
deras dengan kecepatan aliran gas bakar membaik. Oh iya, karburator gunakan
Keihin PWK 28 Sudco.
0 Response to "Modifikasi Motor Suzuki New Satria F150"
Posting Komentar