he Modifikasi Motor Kawasaki Versys 650 2014 Trend Side Box | Tren Modifikasi

Modifikasi Motor Kawasaki Versys 650 2014 Trend Side Box



 
Modifikasi Motor Kawasaki Versys 650 2014 Karakter Kawasaki Versys 650 sebagai motor dual purpose sudah cukup kuat. Karena itu, saat memodifikasinya besutannya, Hendra kurniawan tak mau terlalu frontal. Cuma pengen perkuat ruh motor ini saja, bilang pria yang akrab disapa kiki ini.

Ubahan mengacu pada BMW seri R 1200 GS yang sudah punya nama gede di kategori motor segala medan. Untuk itu, kiki dibantu Marthen luther owner bengkel dan toko aksesori SMM di kawasan Bratang, Surabaya. Mereka sepakat menambahkan sepatbor tambahan, seperti pada BMW R 1200 GS.

Kita bikin sepatbor bahan fiber yang disesain supaya bisa terpasang di bawah headlamp, jadi menyatu dengan shround, bilang marthen. Hasilnya perfect, sektor depan tidak melompong lagi.Tidak berhenti di situ saja. Agar nuansa enduro terlhat, beberapa akesori penunjang turut diaplikasi. Seperti handguard yang terpasang di setang dan engine guard untuk melindungi mesin serta slide box.

Khusus soal side box, kiki tak sembarangan pilih. Tak tanggung-tanggung dia aplikasi side box label Hepco dan Becker, yang desainnya maskulin dan outbor banget.Kebetulan box ini sedang jadi trend di luar negeri. Dan kerap di aplikasi ke motor enduro, termasuk R1200GS, pungkas kiki owner toko aksesori otor Bintang Arut variasi Babat, Lamongan.

0 Response to "Modifikasi Motor Kawasaki Versys 650 2014 Trend Side Box"

Posting Komentar