he Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty 2010 Black Hole | Tren Modifikasi

Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty 2010 Black Hole




Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty 2010 Ada kisah menarik jika bicara mengenai black hole atau lubang hitam dalam ilmu tata surya. Jika dikaitkan dengan artinya, tentu berhubungan dengan gaya gravitasi yang sangat besar, termasuk didalamnya matahari dan bumi. Namun istilah lubang hitam yang diterapkan oleh Imam Samudra pada tampilan Mio Sporty lansiran 2011 ini beda arti.

        Bukan soal ilmu gravitasi di luar bumi saja. Tampilnya simpelnya lebih ke ubahan pada cover bodi, yang segaja dibikin bolong-bolong. Jika disimak pada konsep yang diterapkan, mengacu kental dengan tampilan ala Racing Look. Ubahan yang jelas terletak pada pemasangan kaki ramping, ditambah dengan detail yang mengarah model skutik Thailand. Apalagi dibagian mesin yang telanjang, tanpa adanya cover penutup bodi.

        Semua ubahan tersebut, diserahkan pada Burhanudin, modifikator Daro Xanane Custom Modified. Permainan ala racing look sengaja tidak dibarengi dengan warna ngejreng pada cover bodi. Hanya disektor rangka, kaki-kaki dan detailnya saja. Cover bodi dilapis kelir dominan hitam, dengan sedikit paduan glitter.

0 Response to "Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty 2010 Black Hole"

Posting Komentar