he Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 FI 2012 Sporty | Tren Modifikasi

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 FI 2012 Sporty




Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 FI 2012 Motor ini sehari-hari dipajang di depan toko agar konsumen yang datang semakin tertarik, buka Martin pria kelahiran 1989 ini. Sudah bareng tentu sang kakak, Steven tidak tinggal diam. Dia menyiapkan ramuan khusus untuk memikat konsumen yang datang ke toko adiknya itu.

        Modifikasi yang dilakukan kali ini sebenarnya dilakukan untuk menarik perhatian mengunjung, dan merupakan proyek lanjutan modifikasi sebelumnya dengan tema Bumblebee, ucap Steven dari Workshop Layz Motor.

        Untuk ubahan modifikasinya, steven mengaplikasi fairing balap, tapi khusus proyek ini ditambahkan lampu dengan agar bisa dipakai untuk harian. Pertama bodi asli dilucuti habis dan setelah itu dibulatkan bodi baru dari fiber dengan mengacu pada desain ZX10. 

        Lantas bodi belakang dibuat single seater karena motor ini selain untuk keperluan toko, juga latihan disentul. Lebih lanjut untuk mempercantik tampilan, Steven menonjolkan ciri khas dan logo menarik. Dan tak ketinggalan berbagai aksesori tambahan dipasangkan demi menonjolkan tampilan mewah dan sporty.

0 Response to "Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 FI 2012 Sporty"

Posting Komentar