he Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R 2009 | Tren Modifikasi

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R 2009



Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R 2009 Itu seperti terjadi pada Kawasaki Ninja keluaran 2009 yang masuk ke rumah modifikasi Insan Motor di kawasan Jati Asih, Bekasi. Jangan tanya siapa owner Ninja 250 ini ya, soalnya si empunya motor enggan jadi terkenal, tegas Yustinus Erwan Santoso, modifikator kawakan sekaligus pemilik Insan Motor.

        Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R 2009 Tapi yang jelas penunggang kuda besi berkapasitas mesin 250 cc ini, ingin tampilan motornya lebih simpel. Keinginan tersebut diterjemahkan oleh modifikator berkacamata, dengan memasukkan konsep street fighter. Tampilan yang diambil, mirip dengan Ducati Panigale. Tapi yang copot fairing alias street fighter,papar Iyus. Seperti ini bro, Ninja yang berubah jadi Panigale streetfighter.

        Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R 2009 Penunggang kuda besi berkapasitas mesin 250 cc ini, ingin tampilan motornya lebih simpel. Keinginan tersebut diterjemahkan oleh modifikator berkacamata, dengan memasukkan konsep street fighter.

        Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R 2009 Buat yang belakang pakainya pro arm bawaan Ducati. Baru di bagian ini, banyak penyesuaian yang dilakukan oleh Iyus. Lengan ayun tunggalnya kudu digendong agar bisa dipasang. Tentunya yang gendong pro arm-nya bukan kru Insan Motor, tapi dibuatkan dudukan baru berbahan pelat tebal. Sebagai rumah as pro arm dan as asli bawaan motor.

0 Response to "Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R 2009"

Posting Komentar