he Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul 2007 Street Star | Tren Modifikasi

Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul 2007 Street Star


Modifikasi Motor  Memang sudah bukan rahasia lagi jika sekarang ini tampilan genre street racing selalu menjadikan sebuah identik sebagai acuan dan panduan pola modifikasi baik harian maupun untuk skala showbike. Lalu paham betul akan aliran racing jalanan ini sontak dijadikan prioritas modifnya bagi Dani Saputra.

        Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul 2007 Guna memaksimalkan gaya yang diacunya ini paras bodi Soul yang memiliki badan endut tak menghalangi niatnya untuk dibikin semi mojang. Meski posturnya rada gemuk namun aku rasa enak juga kalo diajak ngeracing. Hasil permakan yang berpatnert dengan Wahyu Agung dari Keke Modified Bandungan ini lebih memproyeksikan awalannya ke segi colouring.

        Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul 2007 Untuk warnanya memang disepakati corak cerah yang diambil dari hijau stabilonya cat Nippon yang semprotkan kebagian bodi dan rangka. Sebagai penyeimbang refresing warnanya ini, disektor back dek disentuh modif karbon serta headlamp dan stoplamp dismoke.

        Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul 2007 Agar mendulang aroma motor ngeracing hariannya ini kian kental terlihat dari pemasangan kaki ceking dan pelek Sharky berkaret ban Duro yang disahabati tromol depan belakang Sharky digenggam cakram Mega Tech dan kaliper Marchozi. Ditambah lagi sok depan Trusty dan suspensi belakang Gazi ini mendukung performa kaki kian ciamik.

0 Response to "Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul 2007 Street Star"

Posting Komentar